Penyambutan Kedatangan Mahasiswa & Mahasiswi KKN UNIROW Tuban

  • Aug 14, 2024
  • Kaligede

Pemdes Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban antusias menyambut kedatangan Mahasiswa Unirow  yang hendak melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban Pada Tanggal 22 Juli 2024

 

Masyarakat berharap kehadiran mahasiswa calon pemimpin masa depan itu memberikan kontribursi terhadap pembangunan di desa. Baik pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga.

 

Kepala Desa Kaligede yakni bpk Suprapto, beliau sangat antusias saat menerima kedatangan mahasiswa yang hendak kkn di desa Kaligede.

berkali kali beliau mengucapkan Terimakasih kepada mahasiswa dan dosen pengawas lapangan karena melakukan pengabdian kepada masyarakat di desa Kaligede.

"Semoga kerasan dan cepat berbaur dengan masyarakat yang ada di sini,semoga keberadaan mahasiswa memberikan dampak yang positif” ujar kades saat menyambut kedatangan mahasiswa.

KKN UNIROW Tuban yang di terima akan berada desa Kaligede, Kec.Senori, Kab. Tuban kurang lebih satu bulan (20 Juli 2024-20 Agustus 2024) dengan membawa tema  Penguatan Indeks Pembangunan Manusia Berbasis Riset dan Pengelolaan Aset Desa Menuju Indonesia Emas 2045