20 Februari 2020 11:27:18
Ditulis oleh Admin

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Kopwan Mawar Tutp Buku Tahun 2019

Berakhirnya tahun anggaran 2019 menuntut Kopwan Mawar untuk segera mengadakan Rapat Anggota Tahunan. RAT ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat, ketua dan anggota Kopwan Mawar, Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Tuban dan Koordinator Kopwan Kecamatan Senori.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan prakata dari ketua panitia, yaitu ibu Yuni. Dalam sambutan kepala desa meminta agar dijelaskan mengenai apa itu Kopwan Mawar dan sejak kapan ada karena beliau selaku kepala desa baru merasa belum tahu menahub tentang Kopwan Mawar. 

Sedangkan dalam sambutannya ibu yuni memohon maaf karena baru bisa mengadakan RAT dan beliau juga berharap agar Kopwan Mawar ini bisa semakin maju dan amanah. Pengurus kopwan juga melaporkan jumlah SHU, serta menawarkan mau dibagi sekarang atau dibiarkan dulu.

Bapak Imam selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Tuban menjelaskan apa itu Kopwan dan manfaatnya. Selain itu beliau juga menghimbau kepada anggota agar membayar simpanan pokok dan simpanan wajib tepat waktu, jangan sampai ada yang nunggak.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori
comments powered by Disqus