06 Februari 2020 11:41:29
Ditulis oleh Admin

dari Desa untuk Indonesia

Gotong-royong merupakan salah satu ciri khas Bangsa kita, Indonesia. Dengan gotong-royong pekerjaan akan cepat selesai dan pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan. Dalam rangkan mewujudkan Inovasi desa yang berupa tempat wisata, maka pada pagi ini sekitar pukul tujuh warga desa Kaligede melaksanakan kerja bakti memebersihkan lingkungan sekitar tempat wisata. Sebelum acara kerja bakti dimulai, diawali dengan sambutan.

Pembukaan kerja bakti ini dihadiri oleh Bapak Camat Senori, yaitu Ir. Suwasis, Bapak Mastar selaku sekcam, perwakilan dari polsek, koramil, polhut dan masih banyak lainnya. Acara tersebut dibuka oleh Bapak Sa'dun Naim selaku anggota BPD dan juga termasuk sesepuh desa Kaligede, kemudian disambut oleh Bapak camat dan didoai oleh Mbah Sukri Hadi.

Sebagai ucapan syukur dan permohonan ridho dari Allah SWT serta pengiriman doa bagi nenek moyang ada acara tahlil bersama, dan disediakan tumpeng sekitar 30 an. Setelah tahlil bersama, kemudian doa dan warga serta tokoh lainnya membuka tumpeng dan memakannya secara bersama.

Semoga Wisata ini cepat terealisasi dan bisa memberikan manfaat bagi warga desa Kaligede.


image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori
comments powered by Disqus