22 Januari 2020 13:31:36
Ditulis oleh Admin

Pisah Kenal Babinsa Kaligede

Setelah kurang lebih lima tahun mengabdi di Desa Kaligede kini Babinsa Desa Kaligede yaitu Bapak Sukardi pindah dan digantikan oleh Bapak Nur, yang berasal dari Kecamatan Singgahan. Bapak Nur ini sebelum bertugas di Desa Kaligede juga pernah bertugas di Desa Katerban dan Rayung.

Selama mengabdi di Desa Kaligede Bapak Sukardi sangat proaktif mendukung kegiatan yang ada di Desa. Mulai dari kegiatan keagamaan, agustusan, maupun kegiatan sosial lainnya. Dalam sambutannya Bapak Sukardi memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama mengabdi di Desa Kaligede ini. Beliau  berjanji jika ada waktu akan mampir ke Desa Kaligede dan tetap mendukung segala kegiatan yang ada di Desa. Selain itu beliau juga meminta doa dari teman-teman perangkat desa Kaligede dan Kepala Desa agar betah dan bisa mengabdi di Desa yang ditempatinya sekarang ini.

Dalam sambutannya, Babinsa Kaligede yang baru juga minta didoakan agar bisa mengabdi di Desa dengan sepenuh dan setulus hati. Bapak Nur selakuk babinsa yang baru juga minta maaf apabila nanti selama mengabdi di Desa Kaligede tidak bisa setiap hari ke Kaligede. Mungkin hanya 1 bulan sekali atau dua kali saja ke Kaligede.

Acara pisah kenal babinsa baru ini diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada babinsa lama. Bapak Kepala Desa dalam sambutannya juga meminta maaf atas segala kesalahan baik yang dilakukan oleh beliau mapupun perangkatnya. Bapak Kepala Desa juga mendoakan agar Bapak Sukardi lebih sukses dalam bertugas.


Kategori
comments powered by Disqus