01 Juli 2019 21:29:12
Ditulis oleh Admin

Pisah Kenal BPD lama dengan BPD Baru

Pisah kenal antara BPD lama dengan BPD baru dilaksanakan setelah anggota BPD baru dilantik dikecamatan. Pisah kenal ini diadakan secara sederhana di balai desa dengan dihadiri oleh Pj Kepala desa berserta seluruh perangkat, BPD lama dan juga BPD baru.

Dalam acara tersebut, ibu sekcam kecamatan senori selaku Pj Kepala desa Kaligede menyampaikan bahwa tugas utama BPD bukan sebagai lawan perangkat desa atau pemerintah desa namun sebagai mitra pemerintah desa dalam menjalankan tugasnya agar desa Kaligede ini bisa semakin maju.

Dulu jabatan sebagai Badan Permusyawaratan Desa tidak begitu diminatioleh warga, namun seiring dengan perkembangan jaman jabatan ini sangat diminati oleh warga. Oleh sebab itu Pj Kepala Desa Kaligede sangat bersyukur, dengan begitu banyak warga yang peduli dengan desanya ini.

Dalam acara pisah kenal ini pemerintah desa Kaligede memberikan kenang-kenangan kepada BPD lama, kenang-kenangan ini tidak begitu mahal, namun diharapkan bisa digunakan sebagai sebuah kenangan tentang pengabdianyya selama 6 tahun di desa tercintanya ini.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori
comments powered by Disqus