08 April 2019 16:13:06
Ditulis oleh Admin

Detik-Detik Penutupan Pendaftaran Cakades

Pendaftaran calon kepala desa Kaligede pada Senin, 8 April 2019 tepatnya pukul 15:30 resmi ditutup. Tidak perlu pembukaan pendaftaran gelombang kedua, karena pada detik-detik penutupan gelombang pertama muncul satu calon lagi sehingga total ada 2 calon kepala desa kaligede. 

Pendaftar pertama mendaftrakan diri pada hari jumat, 29 maret 2019 dini hari. Setelah selang waktu 10 hari baru muncul pendaftar yang kedua. Pendaftar pertama bernama Bapak Suprapto yang merupakan kepala security pertamina, sedangkan pendaftar kedua yang lolos seleksi administrasi bernama siti miratul qori'ah yang merupakan ibu rumah tangga dan sekaligus istri dari Bapak Suprapto.

Sebenarnya ada 3 pendaftar yaitu Bapak Suprapto, Bapak Moch. Aenurohman, dan Ibu Siti Miratul Qori'ah namun ada 1 pendaftar yang tidak lolos seleksi administrasi sehingga gugur. Dengan terpilihnya kepala desa baru Kaligede pada pemilihan 10 Juli mendatang diharapkan bisa menjadi pemimpin yang amanah dan tanggung jawab, serta bisa memberikan yang terbaik bagi Kaligede.


Kategori
comments powered by Disqus