12 Maret 2019 21:13:34
Ditulis oleh Admin

Musyawarah Penetapan Calon BPD Wakil dari Wilayah

Selasa, 12 Maret 2019

pukul 19:00

di Balai Desa Kaligede dilaksanakan musyawarah penetapan calon BPD Wakil dari Wilayah, yang sebelumnya siang tadi juga telah dilkasanakan Musyawarah Penetapan Calon BPD Wakil dari Wilayah 1 yakni RT 1- RT 10.

Untuk wakil dari wilayah 1 ada 4 calon, yaitu:

1. AHMAD YASIN

2. PANCA HERI SAPUTRA

3. MOH ALI IMRON

4. NUR KHOLID

untuk wakil dari wilayah 1 hanya dibutuhkan 3 anggota / orang, sedangkan calonnya ada 4 jadi ada 1 yang gugur. setelah disepakati bahwa penetapan calon BPD Dilakukan secara voting terpilih 3 orang, yaitu Ahmad Yasin, Nur Kholid dan Panca Heri Saputra.

Sedangkan pada malam ini Musyawarah Penetapan Calon BPD Wakil dari Wilayah 2 dan 3. Dari wilayah 2 terdapat 3 calon, yaitu:

1. Niswatul H

2. Arif Rohman Hakim

3. Sa'dun Na'im

dari ketiga calon tersebut terpilih 2, yaitu Niswatul H, dan Sa'dun Na'im. Karena Diwilayah 2 ini hanya dibutuhjan 2 saja.

Pada wilayah 3 terdapat 4 calon, yaitu:

1. Khoirur R

2. H. Masudi

3. St Muntohiroh

4. Sukir

Dari keempat calon tersebut yang terpilih adalah H. Masudi dan Sukir, sedangkan yang 2 gugur. karena diwilayah 3 ini hanya dibutuhkan 2 orang saja. Untuk wakil perempuan hanya ada 1 calon, yaitu Khozanah, berhubung yang daftar 1 da yang dibutuhkan 1 maka tidak perlu dilakukan musyawarah, dan hanya dilakukan penetapan saja.

 

jadi pada hari ini yang menjadi anggota BPD adalah Ahmad Yasin, Nur Khollid, Panca Heeri Saputra, Niswatul Hidayah, Sa'dun Na'im, H. Masudi, dan Sukir serta Khozanah.

 


Kategori
comments powered by Disqus