29 Juni 2020 10:58:28
Ditulis oleh Admin Desa

Bantuan Provinsi Tahap II

Kamis tanggal dua puluh lima bulan juni tahun dua ribu dua puluh bantuan dari provinsi yang diperuntukkan 58 KPM telah dibagikan. Bantuan dari Provinsi ini berupa beras, telur dan minyak. Adanya pandemi ini memang melumpuhkan ekonomi warga baik perdesaan maupun perkotaan. Baik warga dari lapisan atas maupun lapisan bawah. Hampir semua warga terkena dampaknya.

Bantuan ini di dropping di kecamatan pada hari rabu, dan kamis baru bisa didistribusikan ke warga. Hal ini dikarenakan penyaluran ke kecamatan sudah cukup siang sehingga tidak bisa langsung dibagikan. Setelah di dropping di kecamatan pemdes segera membawa ke balai desa untuk di kemas.

Setelah pengemasan, pemdes yang membidangi segera menginfokan ke kepala dusun untuk memberitahu setiap KPM agar mengambil bantuan dari Provinsi pada pukul sepuluh dan tetap mematuhi protol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak serta rajin cuci tangan menggunakan sabun. Warga berharap pandemi ini segera berlalu dan kehidupan bisa berjalan dengan normal.

 

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus